Monday, November 17, 2008

Mengatasi Layar YM yang Blank

3 hari yang lalu Ym saya mengalami blank alias gak nampak apa di layar nya, baik tulisan dari saya maupun dari yang di ajakin chat. Saya tanya ke temen-temen reset aja, trus saya coba tapi gak mau juga. Sampe saya Uninstal YMnya, tetep juga gak bisa. Sampe akhirnya ketemu dengan sebuah blog yang berisi tentang yang dibuat oleh deny sutani. Dan sekarang saya juga akan tampilakan di blog saya tipsnya memperbaiki Ym yang blank, jika udah di reset gak mau juga:

1. Klik Start->Run-> kemudian ketik "regsvr32 jscript" -> OK
2. Ulangi langkah 1 tapi ketik "regsvr32 vbscript" -> OK
3. Dengan Kedua langkah di atas YM sudah dapat beroperasi secara normal.
4. Jika masih tidak bisa, coba ingat-ingat apakah anda progran yang memblok script berjalan di windows
5. Jika tidak ada program yang ngeblok script, coba ulang instalasi IE

Semuga bisa membantu yang mengalami YM yang Blank

1 comment:

ananta belog said...

aq mau komen dikit yaw

edit lagi blog nya..supaya bagus

ok
good luck